Thursday, June 2, 2016

Hakuna matata, ohana means family, famly means no one forgotton or left behind

Bismillahirrahmanirrahiim..

panjang yaa judulnya, hahaha, well gw sendiri juga gak tau tuh kenapa gw nulis judul di atas. It's just words that spit out from my brain. Dan gw juga gak tau bakalan ada relasinya gak sama postingan ini, tapi kayaknya si bakalan gak nyambung, wehehehe

terakhir posting disini adalah H-3 sebelum nikah dengan mas suami pangeran tercintah :* sekarang udah hampir setengah tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama, haseeek..

iro-iro aru desune~ and now i'm pregnant, semoga sehat sehat dan kuat semuanya.

usia kandungan sekarang udah sekitar 2 bulan lebih, tanggal 14 juni insya Allah bakalan kontrol lagi ke dokter arum. which means pas bulan puasa kontrol nya deh. gw gak puasa tahun ini, soalnya hamil nya laperan banget, kalo gak diisi makanan bawaannya makin mual malah. walapun sekarang nafsu makannya malah lagi drop banget ini -_- gak tau kenapa, pengennya makan yang aneh aneh dan makanan belian dari luar. padahal tau sendiri kaan kalo makanan dari luar itu kan gak terjamin kebersihannya. kemarin tuh pengennya ya sate, takoyaki,ayam richeese factory, alamak! bolong ini kantong jadinya, huhu

sekarang udah gak mau minta yang macem macem, selama masi mau makan sih tetep dipaksa makan ajah. so far gak pernah muntah sih, cuma oak oek aja kayak masuk angin. yang gak nahan itu paling sensitifitas perasaan kalinya, entah bawaan hormon entah itu emang gw sendiri yang begono. i dunno. cuma jadi makin sensitiiif abis. hal kecil bisa bikin nangis bombay masa. begitulah kondisi ibu hamil kali ya guys. makanya gw putuskan untuk mulai nulis aja lagi lah, daripada bete gak ada kerjaan. tadinya gw udah prepare pengen bikin busy book buat kakak nanti, tapi belom kebeli bahan bahannya untuk saat ini, hiksu hiksu T.T

oya kemarin juga abis ditawarin mlm sama temen sekelas pas kuliah. awalnya sempet tertarik, ampe kebawa mimpi wkwkwkw, tapi setelah gw pikir lagi lebiih dan lebiih dalam sambil nyari referensi halal haramnya, gw putusin untuk enggak gabung deh. ya walaupun harus bengang bengong dulu.

rencananya bulan puasa nanti sekitar 2 minggu bakal nginep di tempat mamah, minta ajarin ngerajut aja kali ya, iseng iseng daripada bengong.

oke sekian dulu ya, masa tangan kiri gw pegel deh ngetik gini doang hahaha

ciaoo bella~

No comments:

Post a Comment