Sunday, February 21, 2010

Aku IRI

Sungguh..aku begitu IRI..

IRI
IRI
IRI

Iriii sekali dengan mereka..

Aku iri dengan kelembutan mereka..
Aku iri dengan ketegasan mereka..
Aku iri dengan kesabaran mereka..
Aku iri dengan ketawdhuan mereka...
Aku iri dengan cara mereka menghadapi masalah..dengan KESABARAN mereka
Aku iri dengan cara mereka menghadapi anugerah...dengan RASA SYUKUR mereka..

IRI
IRI
IRI

SUNGGUH IRI!!

Aku iri dengan keteguhan prinsip mereka..
Aku iri dengan cara mereka mempertahankan akidah mereka..
Aku iri dengan akhlak mereka yang selalu membuat setiap hati yang ada di sekelilingnya merasa bahagia..
Aku iri dengan wajah mereka yang selalu memancarkan cahaya ketenangan..

IRI
IRI
IRI

AKU IRI DENGAN MEREKA YANG BEGITU TULUS MENCINTAI SANG MAHA PENGASIH
AKU IRI DENGAN MEREKA YANG DI HATINYA HANYA SANG MAHA PENYAYANGLAH YANG PALING BERTAHTA..
AKU IRI DENGAN MEREKA YANG BERNAFAS, BERGERAK, BERBICARA, BERTINDAK, BERAKTIVITAS HANYA UNTUK ALLAH SWT..

Sungguh...aku begitu iri...

Dan aku begitu ingin menjadi seperti mereka


6 comments:

  1. Aku ARI....
    :D

    Semangat!!!
    mbak pasti bisa seperti mereka...
    Perbanyaklah berkumpul dengan orang2 soleh dan solehah insya Allah kita bisa belajar menjadi soleh/solehah seperti mereka...
    :)

    ReplyDelete
  2. kalau iri, jgn terus patah hati yaaaa

    ReplyDelete
  3. smangat juga!!
    siip..biar bisa ketularan kayak mereka,hehehe

    ReplyDelete
  4. okkeeehhh ^_^

    Insya Allah jadi penyemangat untuk bisa jdi lebih baik lagi

    ReplyDelete
  5. bilang Iri-nya jangan sambil dinyanyiin de... (heheh becanda), keep spirit... menjadi orang yang lebih baik lagi dari hari ke hari.

    ReplyDelete