Wednesday, November 4, 2015

Monster

Bismillahirrohmanirrohiim..

Jadi, selain ada saham karakter peterpan dikit di diri gw, ada juga karakter mahluk lain yang ikut ikutan tinggal.

Monster.

Really. I mean it.

Dan monster ini tuh kebangun kalo masa masa menuju kedatangan tamu bulanan. Bahkan h-2 minggu coba! Gawat banget kan. Setengah bulan di hidup gw abis buat jadi monster. Thank you pms, and hormonal things.

Jadi postingan malam ini oot banget ya, padahal niatnya mah pengen posting tentang printilan printilan menuju pernikahan yang tinggal hitungan jari, eeh malah cerita soal si monster, gw banget lah ini. Selalu out of plan, haha

Tapi ini juga hal yang super penting banget buat dibahas. H-2 minggu itu gw berubah jadi monster super sensitif dan garang abis melebihi hulk. Asli, apapun bikin bete, bikin kesel, bikin marah-marah, bawaannya mau jambak orang, abis itu pengen tonjok tendang, wahaha semoga yang baca ini gak jadi ngurungin niat buat nikahin gw ya, haha. Tapi ya gitu deh, tapi engga selebay itu sih sebenernya. Yang jelas gw jadi cewek yang super nyolot abis n ngebetein. Bahkan gw sendiri pun bete sama diri gw sendiri. Bete kan bacanya?!!yaudah tutup aja browsernya!! *sabar bu..hahaha

Katanya si bawaan hormon. Tapi asli gw lama lama males juga gw kalo kepengaruh ama hormon mulu tiap bulan. Efeknya ke orang sekitar, kesian gw omelin mulu, trus ya jadi susah buat bersyukur kan, bawaannya panaaas mulu, gak asik banget dah ah!! Gimana caranya buat stay cool yak?kesian juga orang yang bakal hidup sama gw nanti kalo tiap bulan kena dampak si hormon ini.

Beneran, i'm so tired of it. Udah galak sensitip pulak. Alamak. Ngegoreng gosong nangis, minta susu coklat kembar ditolak mata berasa berair, diomelin gara gara kamar berantakan pengen jedotin pala ke tembok iyuh banget dah sungguh.

Padahal kalo pas tamunya udah dateng mah gak begini. Siksaannya berganti ke fisik, megangin perut seharian yang sakitnya berasa diperes. Tapi itu lebih mending deh karena suasana hati gak seekstrem sekarang ini. Nah ini, badan loyo, hati juga kuyu. Astaghfirullah..

Udah banyakin istighfar sama tilawah. Udah nonton vincent desta supaya ketawa ketiwi lagi. Udah nonton daehan minguk manse juga biar senyam senyum. Udah makan buah biar badan seger. Tapi monsternya masi adaaa..nyebelin ish!

Huaaah, apa gw kudu beruzlah tiap 2 minggu sekali sebelum dapet? Gak suka banget gw jadi jutek n ketus n galak n pusingan n sebelan n betean n garang n sensitip n lebay n yang jelek jelek semuanya ini T.T

Hmmh.. Allahumaghfirlana..wanshurna..help me ya Allah.. :'(

No comments:

Post a Comment