Friday, June 3, 2011

Matte kudasai ne ^^

Bismillahirrahmanirrahiim...

Hisashiburi ne~

Dah lama tenan saya gak menyapa rumah saya ini, hmm..hampir sebulan gak ngisi, kangeeeeeen

Well, singkat kata, hari-hari saya di bulan mei dan awal juni ini sungguh kelabu. Kelabu karena begitu banyaknya tugas-tugas kuliah yang menumpuk, tapi saya bawaannya maleeees banget buat ngerjain. Biasanya endingnya adalah saya malah nonton dorama Jepang *kebiasaan banget dah ah..

Allright, sebenarnya iro-iro things happened in my life (wahahaha..trilingual) But i can't tell everything now. Nanti-nanti aja ya cyiin..hehehe

Okey, postingan kali ini hanyalah sebentuk katarsis dari diri saya yang baru aja terinspirasi setelah nonton dorama Jepang (again). Yup, gatel banget pengen bikin review-an nya sebenarnya, demo..udah jam 00:30 WIB, kalau bikinnya sekarang yang ada gak bakalan tidur ini hari dan penyakit maag kronis saya yang lagi kambuh ini akan makin parah..ckckckc

Sorekara..postingan ini dibuat supaya gak lupa buat bikin review film yang hontou ni subarashi desu..

Hmm..itu aja deh (hahaha..nge-junk banget yaa)

Oya, satu lagi, saya lagi jatuuuh cinta sama ini orang..


Insya Allah kita akan berkenalan lebih jauh dengannya di review yang akan saya buat. Okey, sorede..matta ashita ne..oyasumi nasai ^^



nb : siapa yang tau siapa diaa?



No comments:

Post a Comment