Wednesday, January 26, 2011

sesalku datang di akhir perjalanan

Bismillahirrahmanirrahiim..

Aku tertidur..tertidur lama..

Begitu nyaman..nyaman sekali dalam lelap yang sungguh melenakan...

Aku terbangun..dan akupun tak percaya..

Kini aku pun tiba di akhir perjalanan...

Aku menengok ke kanan dan ke kiri..

Aku tak percaya!

Aku sudah tiba di penghujung jalan!

Aku mengucek kedua mata..

Dan mempertajam pengelihatanku lagi..

Benarkah ini sudah berakhir??

Aku terdiam..

Aku menyesal..

Mengapa pula tadi ku tertidur dengan lelapnya...

Padahal begitu banyak hal yang harusnya ku kerjakan...

Tapi aku malah bersantai dan enak-enakan tertidur..tidur yang panjang..

Aaaaaahhh...aku menyesal!

Aku menyesal!

Tak ada yang aku lakukan setahun belakangan...

Andai bisa kembali dan membenahi semaunya..

Namun tak kan bisa, waktu tak kan pernah bisa diputar kan?

Yayayayaya...sesal selalu datang  belakangan..

Jadikan pembelajaran sajalah semua itu...

Dan jangan ulangi di masa mendatang..




**huhuhuhuhuhu... nyeseeeeeel!! **






No comments:

Post a Comment