Tuesday, September 4, 2018

Ada yang sayang aku ga?

Bismillahirrahmanirrahiim..

Ada yang sayang aku gak?aku penyakitan jadi sering disangka males. Aku udah usaha ngelakuin yang aku bisa, tapi tetep gak keliatan juga. Aku dicap baperan cengeng lemah selalu ngemis kasian nya orang. Itu kata mereka.

Ada yang sayang ga ya sama aku? Aku yang kalo nangis ga ada yang meluk atau nenangin. Dari dulu. Aku yang selalu nangis ditemani guling atau kamar mandi. Sesungukan sendiri. Aku yang gak pernah dianggap cukup baik. Walaupun aku udah berusaha untuk ngasi yang terbaik.

Ada yang sayang aku gak ya? Aku yang sekarang kempot pipinya, celong matanya, kurus badannya, gak bercahaya, gak ada semangat gak ada gairah, terlihat suram jelek dan menakutkan.

Ada yang sayang ga? Aku yang pelupa, aku yang ceroboh, aku yang penyakitan, aku yang suram.

Masih ada gak yang sayang aku??

......

Ada sar..

Tuhan lw, Allah..

No comments:

Post a Comment