Thursday, September 1, 2011

Aku-Disini

Bismillahirrahmanirrahiim..


Aku disini.

Dapatkah kau mendengarku? Dapatkah kau merasakannya, bahwa aku akan selalu ada untukmu. Tak peduli apapun yang terjadi, aku akan selalu disini bersamamu. Tak peduli betapa sulitnya, aku tak akan berhenti mencoba.

Aku disini.

Berbicaralah, nak. Ku tau banyak yang ingin kau ceritakan. Walau tidak ada sepatah kata yang dapat terucap dari bibirmu, tidak ada satu huruf pun yang dapat keluar dari mulutmu, tak apa. Berbicaralah, berceritalah di dalam hatimu. Karena aku dapat mendengarmu.

Aku disini.

Nak, jangan biarkan jiwamu bisu. Berbicaralah, duhai cintaku. Ku tau sangat banyak yang ingin kau tumpahkan. Bicaralah, bicaralah nak. Walau kata-katamu tak dapat terdengar dengan indera telinga, tidak mengapa. Karena aku akan mendengarnya melalui telinga hatiku.

Aku disini.

Aku selalu akan berada di sampingmu. Jangan takut. Aku akan selalu menemanimu. Jangan takut. Jangan biarkan dirimu kelabu nak. Jangan. Ayo sama-sama kita warnai. Kita berikan sentuhan warna pelangi yang menarik hati. Merah dengan keberaniannya, jingga dengan energinya, kuning dengan keceriaannya, hijau dengan keteduhannya, biru dengan kesejukannya, nila dengan keluasannya, dan ungu dengan kefeminimannya. Ayo nak, kita buat hatimu memancarkan kemilau indah cahaya pelangi.

Aku disini.

Aku ada disini nak. Aku ada untukmu. Dengarlah nak, dengarkan dengan seksama. A-ku-a-kan-se-la-lu-a-da-un-tuk-mu. Terdengarkah? Apabila sulit kau rasa, dengarlah dengan telinga hatimu nak. Dengarlah, aku akan selalu ada untukmu.  Dengarlah, jangan biarkan hatimu tuli. Kau tidak sendirian di sini. Kau tidak sendiri. Biarkan aku masuk di kehidupanmu. Jangan kau biarkan kelabu itu menggerogoti usiamu, nak. Kau seharusnya tertawa, kau seharusnya bergembira, kau seharusnya bermain bersama mereka. Kau harusnya memancarkan kemilau warna pelangi di tiap gerakmu, nak. Mari kita warnai nak, bersama-sama, kau dan aku.

Aku disini. Aku disini untukmu, selalu.



Masih to be continued (semoga..semoga )





No comments:

Post a Comment