Saturday, May 7, 2011

si cengeng tanpa air mata

Bismillahirrahmanirrahiim..

Menangis.

Aku ingin menangis.

Namun tak sanggup.

Karena sekeras apapun berusaha..yang keluar hanyalah suara tanpa air mata...

Aku ingin menangis.

Sungguh.

Namun entah mengapa air mata ini tertahan..Ia menolak untuk jatuh..

Menangis..

Sungguh..aku merindukan hangatnya buliran air mata yang jatuh membasahi pipi.

Sembabnya wajah dikarenakan tangisan yang terluapkan.

Dada yang sesak karena air mata..

Sungguh aku merindukan itu semua..

Aah..

Si cengeng tanpa air mata..

Itulah diriku..

Yang mengeluarkan air mata pun begitu sulit terasa..

Entah karena begitu kerasnya hati ini kah?

Karena terlampau bebalnya jiwa ini kah?

Sehingga menangis pun terlalu sulit untuk dirasa..

Ya Allah..

Karuniakan aku air mata..

Aku sudah teramat lelah menjadi si cengeng tanpa air mata.. 

No comments:

Post a Comment