Wednesday, February 24, 2010

Biarkan aku disini

Bismillahirrahmanirrahiim..

Biarkan aku disini...
Diam dan menikmati hembusan angin yang membelai wajahku dengan lembut..

Biarkan aku disini..
Diam dan hanya di temani oleh pohon-pohon, rerumputan serta bebatuan yang membisu tanpa kata..

Biarkan aku disini...
Diam tanpa memikirkan harus melakukan apa dan bagaimana...

Biarkan aku disini..

Diam..

Tanpa suara..

Tanpa harus melakukan apa-apa..

Tolonglah..

biarkan saja aku di sini..

Sungguh...aku ingin terus berada di sini..
Bersama belaian lembut angin, kicauan burung, rerumputan yang basah, dan bebatuan yang membisu..

Hanya ada aku dan mereka yang membisu..

Terdiam..

dan Termangu..

2 comments:

  1. ada kalanya manusia merasa begitu rapuh dan sendirian, tapi itu adalah tanda bagi kita untuk menguatkan kembali interaksi dengan-Nya. ambil wudhu lalu sholat... Insya Allah hati menjadi tenang.

    ReplyDelete